Minggu, 22 Mei 2022

Dolokgede Suspeck PMK, Ustan Mandiri Rencanakan Penyemprotan Disinfektan Masal

 

ustan mandiri

Bojonegoro, 22 Mei 2022.  Dolokgede Suspeck PMK, Ustan Mandiri Rencanakan Penyemprotan Disinfektan Masal.  KTT ( kelompok tani ternak ) Ustan Mandiri Kerjasama ademos ( asosiasi untuk demokrasi dan kesejahteraan sosial) Rabu 25 mei 2022 berencana melakukan kegiatan sosial penyemprotan disinfektan masal di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Penentuan dan kesepakatan pelaksanaan di ambil dalam pertemuan kelompok yang dihadiri oleh PTP ( petugas teknis peternakan ) Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro 22/5/2022 di sekretariat Ustan mandiri.

Muhammad Ali, Ketua Kelompok menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut akan di dukung sepenuhnya oleh Lembaga Sosial Masyarakat ademos Indonesia.           “ Kegiatan ini kerjasama dengan ademos indonesia untuk membantu mengantisipasi dan mencegah penularan PMK di Wilsumbit “ ujarnya, saat memberikan pembukaan pertemuan kelompok.

Di tempat yang sama, Lilik Sulistya , PTP menghimbau kepada kelompok agar tidak panik dan cemas terhadap adanya virus PMK, “ Kepada seluruh anggota kelompok, jangan merasa panik dan cemas terhadap PMK “ ungkapnya saat memberikan penjelasan tentang virus di pertemuan kelompok tersebut.

Menurut PTP, Penyakit tersebut sudah pernah muncul di indonesia pada tahun 1986 bahwa penyakit tersebut dapat di obati dan diatasi, tetapai perlu diwaspadahi oleh para peternak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar