Jumat, 24 November 2023

Juara III Calon Induk Super Sapi PO Ustan Mandiri Dolokgede Tambakrejo

 

Ustan Mandiri
Juara III Calon Induk Super Sapi PO Ustan Mandiri Dolokgede Tambakrejo, Dalam rangka pameran dan kontes ternak kabupaten bojonegoro jawa timur, yang digelar di pasar hewan desa Kedungbondo Kecamatan Balen.

Kegiatan  yang di laksanakan pada tanggal 21-23 november 2023 di pasar hewan desa kedungbondo kecamatan balen membuahkan hasil sapi-sapi super di wilayah kabupaten bojonegoro, upaya tersebut untuk meningkatkan kwalitas dan daya beli sapi sapi bojonegoro di pasaran.

Kontes dan Pameran ternak yang dilaksanakan  dinas peternakan dan perikanan melalui bidang kesehatan hewan melakukan beberapa penilaian dan kategori sapi-sapi yang menjuarai di kontes ternak, adapun penilaian tersebut dengan kategori, pejantan PO, Calon Pejantan PO, Indukan PO, Calon Indukan PO, Pejantan Cros dan Calon Pejantan Cros.

Untuk calon indukan sapi PO juara III di raih oleh Kelompok tani ternak Ustan Mandiri desa dolokgede Kecamatan Tambakrejo, juara I pejantan cros dan juara II calon pejantan cros juga di raih oleh Ustan Mandiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar