Senin, 13 Februari 2023

Koordinasi Kegiatan, FK P4S Bojonegoro Bersama Disnakkan Adakan Pertemuan Triwulan

ustanmandiri

Bojonegoro 13, februari 2023, Koordinasi Kegiatan, FK P4S Bojonegoro Bersama Disnakkan Adakan Pertemuan Triwulan. Kegiatan yang di rintis oleh Forum Komunikasi pusat pelatihan pertanian dan perdesaan swadaya FK P4S, Kabupaten Bojonegoro jawa timur.

Senin, 13/2/2023, Ketua FK P4S , Kristyaningsih, mendatangi kator Dinas Peternakan dan Perikanan untuk mensinergikan kegiatan – kegiatan P4S yang ada di daerah bojonegoro.

Kedatangan tersebut bermaksud untuk memberikan dan mempahamkan kepada dinas selaku pembina yang kompetensinya di bidang peternakan,bahwa  tugas dan fungsi P4S membantu dinas dalam mengembangkan sumberdaya manusia kususnya petani ternak di bojonegoro.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Peternakan, Ir. Elfia Nuraini, S.Pt, MP,  mengucapkan terimakasih kepada FK P4S yang  berkoordinasi dengan Disnakkan, “ Kami atas nama Dinas Peternakan dan Perikanan, berterima kasih kepada FK P4S yang saat ini bisa berkolaburasi dengan kelompok binaan kami ikut dalam pengembangan SDM petani ternak” tandasnya, saat  ngobrol di ruang Kabid.

Selain itu Kabid Peternakan juga berharap kepada kelompok tani ternak binaanya yang sudah menjadi P4S, bisa menjadi partner dalam mengembangkan SDM para peternak, dan juga diharapkan bisa berkolaburasi dengan pemerintah desa menggunakan anggaran dana desa 20 persen untuk peningkatan sumber daya manusia petani dan peternak.

Di samping ikut mengembangkan SDM para pelaku peternakan, Kabid Peternakan juga mengharap P4S bidang peternakan kedepan mampu sebagai  arah hilirisasi di bidang peternakan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar