Rabu, 15 Februari 2023

APMMIK IKM Bojonegoro Berwisata dan Gathering di Kabupaten Jombang

Jombang, 15/2/2023. APMMIK IKM Berwisata dan Gathering di Kabupaten Jombang. Asosiasi Produsen Makanan Minuman dan Industri Kreatif bojonegoro berwisata dan Gathering di pusat kerajinan manik -manik dan pusat pelatihan pertanian dan perdesaan swadaya P4S "Sedulur Tani " Desa Banjar Agung, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. 
Sebanyak 55 peserta pelaku industri yang tergabung dalam APMMIK yang di koordinatori oleh Kristyaningsih melakukan kegiatan wisata edukasi dengan tujuan mempererat aggota asosiasi yang berada di kabupaten bojonegoro. 
Salah satu peserta, Tri Tugas Luh Untari mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk penyegaran bagi pelaku industri bojonegoro. 
" Kegiatan ini untuk merifrehs para anggota dari banyaknya kegiatan yang dilakukan dan mempererat tali keluarga antar IKM" Ungkapnya saat ditemui ustanmandiri. Com, disela - sela istirahat siang. 
Dari input  yang dilaksanakan oleh asosiasi APMMIK Koordinator berharap, kegiatan tersebut dapat  menjadikan kekompakan, rukun, kekeluargaan, semangat, kreatif, bersinergi, solit, loyalitas dan kebersamaan untuk mewujudkan asosiasi yang kuat dan berkembang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar