Senin, 16 Januari 2023

Laksanakan Program Mandiri, FK P4S Bojonegoro Kordinasikan Dengan Dinas Pertanian Setempat

 

P4S Bojonegoro

Bojonegoro,16,/1/2013. Laksanakan Program Mandiri, FK P4S Bojonegoro Kordinasikan Dengan Dinas Pertanian Setempat. Susuai hasil  musyawarah kesepakatan minggu lalu, forum kominikasi pusat pelatihan pertanian dan perdesaan swadaya, FK P4S Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur,  senin pagi 16 januari 2023  datangi kantor dinas pertanian setempat untuk koordinasi terkait program mandiri P4S bojonegoro tahun 2023.

Ketua FK Bojonegoro, Kristiyaningsih, menyampaikan hasil pertemuan FK pada kamis,13 /1/23 bahwa FK  akan menggelar temu muka setiap  triwulan antar P4S sekabupaten bojonegoro dengan sistem giliran tempat pertemuan.

“ Sesuai pertemuan kemarin, kami akan adakan pertemuan triwulan antar P4S di Kabupaten  bojonegoro” tandasnya, saat menemui Korluh ( koodinator penyuluh ) Dinas Pertanian di JL.Raya Sukowati No. 412, sukolilo, Sukowati Kec. Kapas.  Selain pertemuan triwulan, ketua FK juga membeberkan kepada dinas, kedepan FK memprogramkan   BOC ( bertani on cloud) di setiap-setiap P4S yang ada di bojonegoro guna untuk dokumen profil FK.

Di tempat yang sama, korluh dinas pertanian belum bisa memberikan keterangan dan dukungan apapun terkait program kegiantan FK yang akan datang, “ Terkait kedatangan FK siang ini, saya belum bisa memberikan keputusan apapun sebelum bertemu dengan Kepala Bidang SDM kata, Sriani, saat menerima kadatangan FK di ruanganya.

Sementara itu, Kepala bidang sumber daya manusia belum bisa di temuai langsung karena masih menunaikan ibadah umroh di tanah suci mekah. “ Nanti kalau sudah pulang akan saya sampaikan pada beliau Bu kris” imbuhnya.

Dari kegiatan P4S tersebut,  Dinas pertanian berharap P4S bojonegoro semakin hebat dan berprestasi bisa menjadi penyuluh swadaya serta mendukung sumber daya manusia kususnya para petani yang berada di Kabupaten bojonegoro.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar