Kamis, 12 Januari 2023

Canangkan Program Kerja, FK P4S Kabupaten Bojonegoro Lakukan Kegiatan awal tahun

P4S BOJONEGORO JAWA TIMUR

Bojonegoro, 12 januari 2023.  Canangkan Program Kerja, FK P4S Kabupaten Bojonegoro Lakukan Kegiatan awal tahun. Forum Komunikasi Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya FK P4S Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, kamis 12/1/2023 di Desa Trembes Kec. Malo di adakan pertemuan perdana dalam agenda perencanaan kegiatan P4S Kabupaten Bojonegoro.

Ketua FK P4S Kabupten bojonegoro, Kristiyaningsih, memgaskan bersama pengurus laianya untuk melakukan dan melaksanakan program kegiatan di tahun 2023.

“Saya bersama Sekretaris minggu depan akan melakukan koordinasi ke Dinas Pertanian Kabupaten untuk membahan rencana program kegiatan P4S Bojonegoro “ jelasnya saat menyampaikan rencana kerja FK P4S di tahun 2023 di Sekretariat " P4S Unggul" Desa Trembes Kec. Malo.

Dari hasil kesepakatan pengurus FK, pertemuan antar P4S sekabupaten bojonegoro akan dilaksanakan  setiap tiga bulan sekali bergantian tempat pelaksanaan. Selain itu program BOC ( bertani on cloud) dari kementan juga akan di berlakukan dan dilaksanakan di tiap tiap P4S.

Di tempat yang sama, sekretaris FK, Muhammad ali, menambahkan, setiap melaksanakan kegiatan harus terdokumentasi dan terpublikasi baik di website maupun media- media sosial. “ Saya mengharapkan untuk kegiatan P4S  bojonegoro harus terbuplikasi dengan baik,  baik berbentuk artikel maupun video yuotube” imbuhnya.

Selain agenda pertemuan triwulan dan BOC, kenaikan kelas dan penurun kelas serta penjaringan P4S baru  akan terjadi sesuai dengan nilai alam yakni aktif dan pasifnya sebuah lembaga pusat pelatihan pertanian dan perdesaan swadaya kabupaten bojonegoro.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar