Jumat, 14 Oktober 2022

BBPP Ketindan Identifikasi 52 P4S Jatim Yang Sudah Akses KUR

BBPP Ketindan Identifikasi 52 P4S Jatim Yang Sudah Akses KUR.  Program Kridit Usaha Rakyat (KUR) yang diprogramkan oleh pemerintah pusat melalui kementrian pertanian untuk pusat pelatihan pertanian dan perdesaan swadaya ( P4S) seluruh indonesia. 
Tercatat ada 52 P4S yang berada di jatim telah mangakses program KUR BRI ( bank rakyat indonesia) berdasarkan data yang peroleh Puslatan. 
Kepala Bidang (Kabid) Program, Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan Malang. Astutiningsih menginformasikan kepada P4S sejawa timur lewat zoom metting yang dilaksanan BBPP siang tadi jum`at, 14/10/22 pukul 13,30 Wib, bahwa ada 52 P4S di jawa timur telah terakses di program KUR. 
Untuk memperkuat data tersebut Kabid Program BBPP Ketindan meminta semua P4S di jawa timur dimohon untuk mengisi foam yang telah di sediakan oleh BBPP. 
Data tersebut diharapkan bisa selesai sampai minggu ini dan senin akan dilaporkan ke Puslatan kata Kabid Program. 
Ketua P4S Jawa Timur, Achmad Shaicqu merespon cepat terkait dengan informasi yang telah di sampaikan oleh Kabid Program mengenai 52 P4S jawa timur yang sudah mengakses KUR tersebut. 
Menurut Ketua, data tersebut apa memang sudah valid atau belum dari Puslatan. Untuk mengetahui data tersebut harus mengonfirmasikan ke pihak bank BRI, tetapi pihak bank tak memberikan data kata Kabid. 
Untuk menjalakan amanat dari atasan, BBPP Ketindan melaksanakan pendataan pada seluruh P4S binaan yang sesuai riil dilapangan untuk disampaikan kepada Puslatan lewat foam onlaine google absennya ketindan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar