Rabu, 06 Juli 2022

KKN FKH UGM Rencanakan Sosialisasi PMK & Daging ASUH di Dolokgede

 

ustan mandiri

Bojonegoro, 5 juli 2022. KKN  FKH UGM Rencanakan Sosialisasi PMK & Daging ASUH di Dolokgede. Program KKN (kuliayah kerja nyata)  LPPM UGM (lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat) Universitas Gadjah Mada  jogyakarta  dari FKH (faqultas kedokteran hewan).

Selasa 5/7/22 dua siswa KKN datangi sekretariat ustan mandiri mengkoordinasikan tentang progran sosialisasi PMK dan daging ASUH yang akan dilaksanakan di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Gilang Wisnu Aji, salah satu Mahasiswa KKN mengatakan bahwa program yang akan di laksanakanya terlalu mempet karena terkendala kegiatan vaksinasi ternak sapi oleh Dinas Peternakan dibeberapa desa kemarin.

“ Kami mohon maaf , Progam sosialisasi PMK & Daging ASUH yang akan kami laksanakan terlalu mempet “ ungkapnya saat silaturahmi di sekretariat Ustan Mandiri di RT 04 Dolokgede.

Ketua Kelompok, Kisnadi, mengharapkan kegiatan sosialisasi segera di laksanakan, menimbang dan mengingat wabah PMK semakin menghawatirkan, “ Sosialisasi ini lebih baik segera di laksanakan, biar peternak dari kelompok maupun umum bisa lebih tenang mendapatkan penjelasan” tandasnya.

Sosialiasasi yang rencananya akan di laksanakan oleh KKN  tanggal, 8/7/22 telah mendapatkan respon positif oleh pengurus kelompok tani ternak Ustan Mandiri, dan pihak kelompok mengharapkan pelaksanaanya harus melibatkan berbagai elemen peternak baik kelompok ternak maupun peternak masyarkat yang ada di desa dolokgede.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar