Rabu, 15 Juni 2022

Ciptakan Kelompok Sehat , Ustan Mandiri Lakukan Re-Organisasi Kelembagaan

 

ustanmandiri.com

Bojonegoro, 15 juni 2022.    Ciptakan Kelompok Sehat , Ustan Mandiri Lakukan Re-Organisasi Kelembagaan. KTT (kelompok tani ternak) Ustan Mandiri telah melakukan Re- Organisasi tiga kali dalam 10 tahunnya, penyegaran pengurus dilakukan untuk saling belajar menakodahi sebuah kelompok tani ternak yang berdomisili di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro jawa timur.

Rabu, 15 juni 2022 bertempat di sekretariat KTT tepatnya di Rt 04 Rw 01 bersama anggota memilih dan mengesahkan, saudara , Kisnadi yang awalnya sebagai  sekretaris kelompok, kini menggantikan, Muhammad ali, sebagai ketua kelompok tani ternak Ustan Mandiri yang lama.

Sedangkan posisi sekretaris kelompok di pegang oleh, Totok Susilo, pemuda pendatang baru di kelompok.  tujuan dari penyegaran pengurus adalah mendidik generasi  baru dari anggota ustan mandiri untuk lebih meningkatkan penegtahuan mengorganisir kelompok serta meningkatkan sumber daya manusia ( SDM )

Ketua lama, Muhammad ali, mengatakan, bahwa posisinya sekarang merangkap tiga sebagai  ketua di tiga lembaga, " Karena saat ini saya merangkap tiga jabatan ketua dari tiga kelompok yang ada di bojonegoro, makanya harus ada gantinya " tandasnya saat memberikan penjelas di musyawarah kelompok tadi siang.

Kini ketua lama  menduduki  posisi di kelompok sebagai Dewan Pembimbing Ustan Mandiri, adanya pergantian pengurus menjadi harapan baru bagi kelompok untuk saling belajar, saling mengisi dan saling menghagai satu sama lain.

Di Ustan Mandiri kebersamaan dan kekompakan selalu di junjung tinggi sebagai azas bersama untuk selalu di taati dan di patuhi oleh semua anggota kelompok untuk melaksanakan kegiatan demi kemajuan bersama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar