Kamis, 21 April 2022

Verifikasi Kelompok Tani Ternak, Kades Sendangrejo Berharap Kedua Kelompok Bisa Lolos Dari Penilaian Lolit

Ustan Mandiri

 Bojonegoro ,21 April 2022,   Verifikasi Kelompok Tani Ternak, Kades Sendangrejo Berharap Kedua Kelompok Bisa Lolos Dari Penilaian Lolit. Supot dan dukungan yang sangat luar bisa yang telah di berikan oleh Pemerintah Desa Sendangrejo ke pada kedua kelompok yang berada di desanya.

Hal tersebut telah di buktikan dengan adanya pembangunan kandang kelompok dari pemerintah desa lewat dana desa / DD.  Rusmini, kades sendangrejo berharap kelompok- kelompok ini kedepanya harus bisa mandiri dan berkembang sesuai dengan visi misinya, sehingga pemerintah desa terbantu menurunkan angka kemiskinan yang berada di desanya lewat program peternakan.

Amanah dan tanggunjawab adalah salah satu poin yang juga di harapkan oleh kades kepada kelompok untuk mengelola bantuan kedepan “ Semoga para kelompok tani ternak sendangrejo kedepanya mampu dan bisa bertanggungjawab atas pengelolaan  bila mendapatkan bantuan dari Lolit Sapi “ tandasnya saat di hubungi lewat watshap pribadinya.

Selain itu Pemerintah desa menghimbau kepada Kelompok yang telah di verifikasi di harapkan bisa lebih baik lagi meningkatkan kegiatan kualitas dan kuatintas kelompoknya, serta menjalin koordinasi  dan komunikasi  dengan baik antar pemerintah desa maupun dinas terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar