Selasa, 19 April 2022

Penangkaran Sapi Pogasi Ustan Mandiri Bojonegoro SebagaiPilot Projectnya Lolit Grati Pasuruan

 

ustan mandiri

Bojonegoro, Penangkaran Sapi Pogasi Ustan Mandiri Sebagai Pilot Projectnya Lolit Grati Pasuruan di Bojonegoro.  Wilsumbit (Wilayah sumber bibit ) sapi PO ( Peranakan Ongole ) bojonegoro yang terletak di kawasan kecamatan tambakrejo kabupaten bojonegoro jawa timur.

Sejak tanggal 28 juni 2021, bertempat di Loka Penelitian Sapi Potong ( Lolit) telah menyerahkan sebanyak 18 ekor sapi pogasi ke 4 kelompok tani ternak yang berada di wilsumbit Tambakrejo. Sejak itulah Lolit sapi menetapkan salah satu KTT (kelompok tani ternak ) Ustan Mandiri sebagai salah satu stakeholder Lolit yang di jadikan sebagai pilot projectnya pembibitan sapi pogasi.

Selasa, 19 april 2022, di sekretariat KTT Ustan Mandiri yang beralamat di RT 04 RW 01 Desa Dolokgede, Kec. Tambakrejo, Kepala Lolit bersama tim datangi Ustan mandiri dalam rangka monitoring bantuan sapi pogasi yang berada di Ustan Mandiri.

Menurut Drh. Dicky M Dikman, M.Phil.  “ Ustan Mandiri saya jadikan pilot projectnya Lolit yang berada di Wilsumbitnya bojonegoro” uangkapnya, saat monitoring sapi bantuan lolit,  Ustan Mandiri adalah sebagai kelompok percontohan di wilsumbit ”   sambungnya.

Selain memonitoring  stakeholder, Lolit sapi bersama tim juga memverifikasi 10 kelompok baru ,yang notabenya sebagai binaan ustan mandiri sebagao calon penerima bantuan sapi pogasi di tahun 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar