Kamis, 31 Maret 2022

Irjen Kementan RI, Datangi Ustan Mandiri Monitoring Aplikasi Hermix dan Semen Beku Pogasi Dari Lolit di Wilsumbit Bojonegoro.

 

ustan mandiri

www.ustanmandiri.com  Irjen Kementan RI, Datangi Ustan Mandiri Monitoring Aplikasi Hermix dan Semen Beku Pogasi Dari Lolit di Wilsumbit Bojonegoro. Loka Penelitihan Sapi Potong ( Lolit) Grati Pasuruan jawa Timur bersama  Inspektorat Jenderal Kementrian Pertanian, datangi empat kelompok tani ternak di wilayah sumber bibit sapi PO Tambakrejo Bojonegoro.

Kamis, 31 / 3/ 22 di Sekretarian KTT Ustan Mandiri Rt 04 Desa Dolokgede, Kecamatan , Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, telah diadakan Monitoring aplikasi hermix dan semen beku sapi Pogasi yang di lakukan oleh tim Irjen Kementan, Erni, selaku ketua meminta ke empat kelompok  yang telah mendapatkan bantuan dari Lolit untuk bersedia di mintai keterangan tentang proses penyaluran bantuan sapi Pogasi serta kegiatan kegiatan yang telah di laksanakan Lolit di Wilsumbit Bojonegoro.

Di tempat yang sama, Sri Purwati Handayani, perwakilan  Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro menjelaskan bahwa semua kegiatan dan proses penyaluran bantuan lolit ke wilsumbit telah di lakukan ke empat kelompok, yakni KTT Ustan Mandiri, KTT Kandang Kamulyan, KTT Terus Saja dan KTT Berkah Ternak Sejahtera.

Aryogi, Kepala Lolit Sapi grati Pasuruan, meminta kepada ke empat kelompok untuk menjawab semua pertanyaan dari Irjen Kementan dengan jujur dan tidak berbelit belit, jelas serta tidak di tambahi ataupun di kurangi sesuwai yang telah di terima dari Lolit Sapi.

Dari keempat kelompok tersebut di mintai penjelasan oleh Tim dari Inspektorat Jenderal Kementrian Pertanian dari pukul 10 : 30 Wib hingga Pukul  12 : 30 Wib satu persatu hingga pemeriksaan selesai.

data data serta dokumen kegiatan proses bantuan dan pelaksanaan yang di laksanakan Lolit sapi, semua telah di penuhi dari keempat kelompok tani ternak yang telah mendapatkan bantuan sapi Pogasi di wilayah sumber bibit Tambakrejo Bojonegoro.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar