Sabtu, 18 Desember 2021

Surfai Lokasi Permagangan, 10 Siswa SMK Negeri Sekar Datang Ke Ustan Mandiri


www.ustanmandiri.com   Surfai Lokasi Permagangan, 10 Siswa SMK Sekar Datang ke Ustan Mandiri. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Sekar jurusan Agribisnis Ternak Rumenansia (ATR) minggu, 19 Desember 2021 datangi Sekretariat Kelompok Tani Ternak (KTT) Ustan Mandiri Desa Dolokgede. 

Kedatangannya dengan tujuan untuk memastikan tempat  permagangan yang telah dipilih pihak sekolah untuk wajib dilakukan oleh siswa. Ketua kelompok, Muhammad ali, menerima 10 Siswa tersebut dengan welcome di kandang kelomppk, sementara itu ketua kelompok menjelaskan tentang peraturan magang dan tata tertib yang harus di patihi oleh siswa siswa magang di ustan mandiri, dan jika siswa tidak mentaati peraturan tersebut maka siswa magang akan di kenai sangsi oleh ustan mandiri. 

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta kenyaman siswa, Ustan Mandiri memberikan pelayanan fasilitas untuk para siswa magang berupat tempat kamar tidur, listrik, kamar mandi dan makan di tempat magang yang telah di sediakan olehnya sesuwai dengan fasilitas permagangan. 

Di Ustan Mandiri ada tiga tempat permagangan yakni di penggemukan sapi dan pembibitan sapi PO tepatnya di RT 04, RT, 05 dan RT 06 di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar