Rapat Kordinasi P4S Bojonegoro Di KTT Kedung Nggondang Temayang



Rapat kordinasi Pra Pelaksanaan Jambore P4S Bojonegoro

ustanmandiri.com     Rapat Kordinasi P4S (Pusat Pelatihan Pertanian Perdesaan Swadaya)  Kabupaten Bojonegoro di adakan di P4S Kedung Nggondang Desa Jono Kec.Temayang, Jono, 21 /2 2020  terpilih menjadi salah satu tempat kordinasi antar P4S sebojonegoro.
 Kelompok Tani Ternak ini telah mempunyai banyak edukasi tentang peternakan yang sangat bagus dan mudah ditiru oleh banyak kalangan.

Disamping peternakan breeding dan feteening yang sukses, kelompok tani ternak tersebut juga mempunyai kultur budaya yang sangat kental yang tidak banyak di miliki oleh  kelompok peternak yang lain.
Sekertariat yang luas dan bagus untuk di buat berdiskusi bareng dengan suasana sejuk dan nyaman untuk pertemuan.

 Rapat kordinasi yang dihadiri oleh dua Dinas yakni Dinas Peternakan dan Perikanan beserta Dinas Pertanian membuat pertemuan menjadi hidup dan semangat bagi pelaku P4S peternakan dan pertanian Bojonegoro, supot  dan dukunganya membuat peserta berenergig untuk terus maju membesarkan usaha Peternakan dan Pertanian Bojonegoro menjadi lebih maju lagi.

Wiwik Sulistyo Kepala bidang Agribisnis, Dinas Peternakan dan Perikanan  berharap kelompok peternakyang ikut di P4S harus mampu meningkatkan bidang budidaya menjadi bisnis,
" Saya Berharap Kelompok Kelompok ini bisa membuka peluang bisnis lain yang bisa menambah ekonomi kelompok " tandasnya saat memberikan pengarahan dan dukungan P4S Bojonegoro.

Di tempat yang sama, Sri Ani Dinas Pertanian juga memberikan dukungan dan motivasi bagi para pejuang pejuang pertanian dan peternakan untuk mengangkat prodak olahan dari pertanian maupun peternakan agar dikenal di kalangan masyarakat luas.
" Saya berterima kashi kepada kelompok P4S bojonegoro yang selama ini berjuang  membantu masyarakat petani dan peternak untuk berdaya " ungkapnya.

Wakil Ketua Forum Komunikasi jawa timur, Kristianingsih juga hadir dalam pertemuan tersebut, Beliau menjelaskan bahwa Jambore nanti akan di buka mulai tanggal 25 februari 2020 jam 13 00 wib, maka dari itu persiapan kelengkapan adminitrasi peserta segera dilengkapai sejak din,i untuk diserahkan kepada kordinator P4S Bojonegoro, Muhammad Ali.

Dibalik pertemuan kordinasi P4S di Kedung Nggondang, ketua P4S Marjianto membuka lebar lebar kepada FK Jatim  apabila diadakan Musda sejatim bisa ditempatkan di Jono Temayang,
"Bila FK Jatim akan mengadakan Musda Kami siap untuk ditempati sebagai tuan rumah" Tuturnya saat memberikan statmen akhir pertemuan.

Komentar

Postingan Populer