AUDENSI IPB, PT SANTORI DAN DINAS PETERNAKAN BOJONEGORO BERSAMA MENSESNEG RI

Mensesneg RI
Audensi terhadap Mentri sekertaris Negara Prof. Dr. Pratikno,M.Soc.Sc  Rektor IPB bersama tieam SPR serta Dinas Peternakan dan Perikan Kabupaten Bojonegoro berlasung lancar tanpa kendala.
Tieam IPB Bogor bersama rombangan menemui Mensesneg di gedung utama lantai 2 kementrian jakarta sore tadi 7 september 2016 pukul 15.30 WIB.

Dalam pertemuan tersebut membahas ttg rencana workshop swasembada daging melalui sinergi empat sekawan berbasis sekolah peternak rakyat yang akan di tempatkan di Bojonegoro.
Tieam yang ikut audensi dalam perencanaan workhsop diantaranya Rektor IPB ( Prof. Dr. Herry Suhardiyanto, MSc )  Kepala LPPM IPB ( Dr. Ir. Prastowo, MEng ), Wakil Kepala LPPM IPB bidang penelitian ( Prof. Dr. Drh. Agik Suprayogi MSc ) Koordinator SPR LPPM ( Prof. Dr. Ir. Muladno, MSA ), Direktur PT Santosa Agrindo Indonesia ( Samuel Wibisono ) Dinas Peternakan Kabupaten Bojonegoro  Kadisnak Ardiyono Purwanto, SH. S
MSi dan Siswoyo, S. Pt, MM.

Workshop Nasional yang akan di lselenggarakan di bojonegoro tersebut mengundang Bupati seluruh jawa timur dan SPR se Indonesia di awal bulan Oktober 2016 mendatang.
Dari kegiatan tersebut di harapkan bisa dapat menyejahterakan rakyat pada umumnya bukan sekedar menjadikan proyek andalan belaka.

Dengan penguatan kelembagaan kelompok, dan berbadan   hukum sehingga memudahkan semua stokeholder bisa di akses oleh kelompok misalnya kementrian  kehutanan dengan lahannya, mentreri koperasi UKM , Menteri perhubungan terhadap pengiriman hasil ternaknya, menteri pekerjaan umum untuk sarana prasarana , berbankan dll.

Semua link atau jaringan tersebut dapat di akses dengan mudah oleh kelompok- kelompok yang sudah berbadan hukum dari hasil audensi tersebut.

Komentar

Postingan Populer