USTAN MANDIRI JADI NARASUMBER PROGRAMNYA JIM (Jaringan Informasi Masyarakat) DI WILAYAH KERJA EXXON MOBILE

Ketua USTAN MANDIRI di KBSR Brabuhan

Jaringan Informasi Masyarakat JIM salah satu program adalam di sekitar banyu urip yang di prakarsai oleh Bp. Mugito ketua Redaksi tabloit suara banyurip di daerah ring 1 kerja MCL anak perusahaan Exxon Mobile.

Jaringan informasi yang di lakukan oleh sekelompok pemuda di kawasan banyurip sangat membantu sekali, kepada masyarakat sekitar banyurip. komonitas ini memberikan peluang peluang bisnis maupun usaha di segala bidang, dari ekonomi, bisnis, ketrampilan serta peternakan dan juga banyak pilihan yang di tawarkan oleh JIM.

Bagi masyarakat di sekitar banyurip tinggal klik saja akan mendapatkan informasi-informasi yang di butuhkan sesuwai dengan besik maupun keahlihan masing- masing. Program JIM kerjasama MCL dalam mengenalkan masyarakat tentang melek aiti serta pengenalan alat komonikasi yang canggih .

Bagi masyarakat yang membutuhkan atau yang butuh kerjasama dalam bidang apapun, JIM membuka pintu selebar lebarnya membantu masyarakat dalam menyampaikan informasi.

Ustan Mandiri sebagai narasumber dalam tema peternakan yang di adakan di KBSR (Kandang Sapi Rakyat) di desa Brabohan Kec. Gayam,untuk memberikan  segala informasi apapun dalam bidang peternakan agar masyarakat dapat mengetahui apa yang di lakukan dari seorang peternak di kandang.

Informasi -informasi semacam ini yang seharusnya sudah nyampek di masyarakat berpropesi peternak, sehingga peternak dapat mengabdit ilmu-ilmu baru dan inovasi dalam beternak.  tetapai adanya JIM ini sangat membantu bagi masyarakat dalam hal informasi apapun.

  Malik  MCL mengatakan bahwa program yang di jalankan oleh pemuda di wilayah kerja Exxon belau memberi dukungan penuh terhadap aktifitas yang di kemas dalam program Jaringan Informasi Masyarakat.


Komentar

Postingan Populer