KABID BUDIDAYA MENGGADENG 3 KELOMPOK TERNAK STUDY LAPANG DI SEMARANG


Kabid Budidaya Dinas Peternakan Bojonegoro Bersama Staf dan Pengurus Tri Nugraha Fram
 Kabid Budidaya Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro beserta stafnya, menggandeng 3 peternak di wilayah bojonegoro untuk melakukan kegiatan Study Lapang di Tri Nugraha Fram Ngetasan Semarang jawa tengah.

Dari Study Lapang Kabid Budidaya bersama ketiga kelompok ternak merespon langsung apa yang di jadikan materi oleh Tri Nugraha fram, Bambang W ttg pakan andalannya.

Dari kegiatan yang berlangsung 1 hari di kandang Tri Nugraha Fram mengupas segala aktifitas yang di lakukan anak kandang serta pakar-pakarnya peternakan di Tri Nugraha Fram.

Salah satu contoh yang selama ini masih menjadi problema di peternak masalah sering berubahnya pakan di peternak mengakibatkan perkembangan ternaknya tdk setabil.

Oleh sebab itu langkah Dinas Peternakan dan Perikanan melalaui kabid Budidaya melakukan kegiatan untuk menbah pengetahuan pakan di daerah yang sdh maju di bidang peternakan, salah satu pilihan yakni Tri Nugraha Fram' Yang beralamat di kecamatan Nggetasan Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Kegiatan ini bukan sekedar jalan-jalan belaka tetapi benar-benar study yang harus di kembangkan di Bojonegoro di tempat kelompok peternak bianaan Dinas peternakan dan Perikanan.

Ustan Mandiri  salah satu dari ketiga kelompok ternak yang di gandeng Dinas untuk mengikuti kegiatan study ini sangat antusias dengan ilmu yang di berikan kepada dirinya tentang metode pakan yang ekonomis dan efesion.
gudang pakan Tri Nugraha Fram


Dari Beberapa materi yang di berikan menurut peternak  adalah tentang cara mengidentifikasi bahan pakan yang melimpah di daerah bojonegoro untuk segera di kirim ke Tri Nugraha Fram untuk di lef  secara gratis untuk di ketahui seberapa banyak  kandungan yang ada di dalam bahan tersebut.

Tri Nugraha Fram berharap , bojonegoro bisa menyuplai bahan pakan kepada peternakan yang di semarang yang selama ini masih kekurangan stok pakan.( ali.Ustan Mandiri)
 

Komentar

Postingan Populer