Jumat, 07 Juni 2024

P4S Ustan Mandiri Bojonegoro Mendapat Bapem Alat Multi Media

 

ustan mandiri

Malang, 5 juni 2024. Dua Belas Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya  P4S Jawa timur dapat BAPEM. Bantuan sarana prasarana penguatan kelembagaan pelatihan pertanian yang di berikan oleh pemerintah dengan tujuan agar lembaga tersebut lebih meningkatkan kwualitas dan kwantitas dalam menjalankan lembaga sebagai pusat pelatihan pertanian dan pedesaan swadaya di daerahnya masing- masing.

Dua belas P4S tersebut adalah P4S Kampung Susu  Tulungagung, P4S Hikmah Fram  Kediri, P4S Sarimulya Pacitan, P4S Karya Makmur Ponorogo, P4S Tani Makmur 115 Sumenep, P4S Ustan Mandiri Bojonegoro, P4S Tanian Jamur Sampang, P4S Wiji Makmur Sidoarjo P4S Putra Wijaksono Pasuruan, P4S Arboretum Fram Kota Batu, P4S Porang Kepel Madiun dan P4S Organikmat Nglompro Ngawi.

Salah satu P4S Kabupaten Bojonegoro yang mendapatkan bantuan pemerintah adalah Ustan Mandiri, bantuan yang diterima adalah alat- alat Multi Media untuk keperluan Zoom Meeting, BOC Bertani On Cloud, Dokumentasi Video kegiatan pelatihan dll.

Bantuan diserahkan langsung oleh Prof. Dedi Nursyamsi, M.Agr Kepala BPPSDMP Kementrian pertanian  di Gedung Pertemuan Mahkota dewa BBPP Ketindan, 5 juni 2024.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar