Jumat, 01 September 2023

Dinas Ketahan Pangan dan Pertanian Bojonegoro, Siapkan 500 Peserta Pengunjung di Triwulan P4S Jatim Yang Akan Datang

 

FK P4S Jawa Timur

Bojonegoro, Dinas Ketahan Pangan dan Pertanian Bojonegoro, Siapkan 500 Peserta Pengunjung di Triwulan P4S Jatim Yang Akan Datang. 1 Sepetember 2023, FK P4S Jatim lakukan Rapat Kordinasi Persiapan Triwulan di Bojonegoro. Pelaksanaan yang akan direncanakan paha hari selasa 5 sepetember bertempat di Desa Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro jawa timur.

Dalam rapat persiapan dihadiri tujuh Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan swadaya bojonegoro, yakni diataranya adalah, P4S alam lestari, P4S maju bersam, P4S bangkit Kepohbaru, P4S lubantara,  P4S sumber alam, P4S gading dan P4S Ustan mandiri.

Kegiatan Triwulan dan pameran serta pelatihan tersebut akan dihadiri oleh, Kapala Badan PPSDMP, Kapuslatan, Kepala Balai Pelatihan Pertanian Ketindan, bupati Bojonegoro serta  38 dinas kabupaten kota yang membidangi penyuluhan pertanian sejawa timur.

Yuni Arba’atun, Kepala Bidang Dinas Ketahan Pangan dan Pertanian Bojonegoro mengatakan, persiapan kegiatan triwulan P4S jatim yang akan datang sudah di siapakan 500 peserta pengunjung “ Kami sudah siapkan peserta pengunjung untuk menghadiri triwulan dan pameran hasil pertanian sebanyak 500 peserta “ ucapnya, kepada FK P4S Jatim di ruang perpustakaan dinas pertanian bojonegoro.

Di tempat yang sama, Puspito, Sekretaris FK P4S jatim, mengungkapkan Kapuslatan akan hadir di triwulan yang di tempatkan di Bojonegoro karena menurutnya, Bojonegoro ada kabupaten yang mempunyai keistimewaan tersendiri di banding kabupaten lain di jawa timur.

Dalam penyusunan Layout, tata letak desain lapangan pelaksanaan, FK P4S jatim menyerahkan kepala Bidang Ketahan Pangan dan Pertanian setempat.

Harapanya pelaksanaan triwulan dan pameran serta pelatihan Metodologi untuk Peningkatan pengelolaan  P4S Jawa timur yang mampu berkolaburasi dengan stakeholder di kabupaten bojonegoro sehinga di jadikan Pilot Project Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar