Selasa, 31 Januari 2023

Forum Komunikasi P4S Jatim Kukuhkan 15 Pengurus FK Kabupaten Lumajang

Lumajang, 31 /1/23. FK P4S Jawa Timur Kukuhkan pengurus FK P4S Kabupaten Lumajang. Sejumlah 15 orang Pengurus forum komunikasi daerah kabupaten Lumajang telah resmi dikukuhkan pada hari selasa 31 januari 2023 bertempat di Pusat Pelatihan Pertanian dan perdesaan swadaya P4S Goatzilla fram desa karang tepus Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang. 
Dalam acara pertemuan rutin FK P4S sejawa timur, Ketua FK Jatim, Ahmad Saichu, berharap setelah pengukuhan dilaksanakan, FK P4S Lumajang diharapkan bisa berperan aktif dalam melaksakan kegiatan- kegiatan pertanian dan nonpertanian sesuai setandarisasi dan klasifikasi berdasarkan permentan nomor 33 th 2016.
Di tempat yang sama, ketua FK P4S Kabupaten Lumajang, Ir. H. Mahmud Hadi M.P, mengatakan bahwa semua P4S yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pusat Pelatihan dan perdesaan Swadaya saling berkoodinasi dan sinergi antara pertanian hortikultura, perkebunan, hidroponik dll untuk menumbuh kembangkan SDM pertanian daerah Lumajang dan sekitarnya. 
Pengukuhan tersebut di hadiri oleh beberapa instansi pemerintahan di Kabupaten Lumajang diantaranya, Asisten 1 Pemkab Lumajang, Dinas Ketahanan Pangan serta Balai Besar Pusat Pelatihan Pertanian Ketindan Malang jawa timur. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar