Minggu, 20 Maret 2022

P4S Ustan Mandiri Masuk Daftar Penilaian Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Berprestasi Oleh BBPP Ketindan.

 

Ustan Mandiri

www.ustanmandiri.com   P4S Ustan Mandiri Masuk Daftar Penilaian Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Berprestasi.  Jumat,18 maret 2022 bertempat di sekretariat KTT & P4S Ustan Mandiri Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Tim Penilaian yang di dampingi dari dua institusi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan mendatangi sebuah pusat pelatihan pertanian dan perdesaan swadaya,  Ustan Mandiri  sebagai salah satu P4S di bojonegoro yang masuk dalam daftar berprestasi dari Forum Komunikasi P4S Jawa Timur.

Tim penilai, dari BBPP ( balai besar pusat pelatihan) Ketindan, Rifana Agustin di dampingi oleh pengurus FK P4S Jatim , Kristianingsih dan Cholifah memeriksa kelengkapan adminitrasi kelembagaan P4S Ustan Mandiri sebagai bukti bahwa P4S tersebut benar – benar layak dan tidaknya sebagai pusat pelatihan  pertanian dan perdesaan swadaya yang berprestasi.

Selain adminitrasi kelembagaan bukti kelayakan lapangan juga tak lepas dari penilaian, seperti poperti yang telah di miliki oleh Ustan Mandiri. Permagangan adalah bukti nyata yang telah di laksanakan oleh Ustan Mandiri sejak 2018 hingga 2022, lahan praktek dan penginapan serta perlengkapanya juga telah tersedia sejak tahun tersebut.

Alat alat peraga serta buku buku modul pelatihan dan permagangan peternakan juga telah tersedia untuk para peserta pelatihan dan magang.

P4S Ustan Mandiri adalah salah satu Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya yang notabenya adalah bergerak di bidang  pembibitan sapi PO ( peranakan ongole ) di wilayah sumber bibit yang satu satunya di kabupaten bojonegoro.


1 komentar: