Kamis, 03 Februari 2022

Focus Group Discussion Re- Focusing dan Re- Training P4S Jawa Timur

www.ustanmandiri.com   Fokus Group Discussion Re-Focusing dan Re- Training Program P4S Jawa timur. Acara yg di fokuskan di Kampung Melon tempat tinggalnya P4S (Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya) Napote Kreatif di kabupaten Sampang Mandura. 
Kegiatan rutinan tri wulan kali ini  di hadiri oleh BBPP ( balai besar  pelatihanpertanian) ketindan jawa timur, yang di tempatkan di Desa  Bira Timur, Kecamatan Sokobanah Sampang Madura.  
Kamis 3 Februari 2022 adalah hari yang memncatat program Forum Komunikasi P4S jawa timur untuk menentukan dan melaksanakan dengan harapan mampu memberdayakan generasi- generasi muda P4S jawa timur. 
Di tempat yang sama kepala Badan Pelatihan Pertanian BBPP Ketindan, Sumardi Noor, BPSDMPakan mengagendakan program dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Petani BPSDMP  bahwa pelatihan bagi 1,5 jt  Penyuluh dan petani di seluruh Indonesia akan segera dilaksanakan. 
Rencana pelatihan yang akan di gelar menggunakan sistem  onlaine dan oflaine di seluruh wilayah jawa timur. 
" Kosep P4S produk utamanya adalah meningkatkan sumber daya manusia akan tetapi P4S harus mempunyai hasil produk yang bisa di hasilkan " Ujar Sekretaris Forum Komunikasi P4S Jawa Timur, Tarwa Mustofa. 
P4S pada intinya harus mampu dan terampil menjadi lembaga pelatihan dan permagangan seriap tahunnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar