Minggu, 30 Januari 2022

Pengesahan & Penandatanganan AD ART Kelompok Tani Ternak Sumber Rejeki Sendangrejo

 

ustan mandiri

www.ustanmandiri.com   Pengesahan & Penandatanganan AD ART KTT Sumber Rejeki  Sendangrejo. Anggaran Dasar, dan Anggaran Rumah Tangga Kelompok  adalah sebuah peraturan kelompok ataupun lembaga yang harus di taati dan di jalankan oleh pengurus bersama sama anggota  sebagai peraturan internal kelompok.

Peraturan tersebut sangatlah penting bagi lembaga/kelompok untuk menjalankan sebuah kegiatan swadaya di tengah tengah masyarakat demi kemajuan bersama.Maka sebuah kelompok di haruskan mempunyai AD ART yang jelas , agar  kelompok tersebut tidak menimbulkan gejolah di internal di kemuadian hari.

Dari beberapa kelompok tani ternak yang berada di wilayah kecamatan tambakrejo, KTT Sumbe Rejeki yang berdiri di Ds. Sendangrejo ini sabtu 29  januari 2022,  berasam anggota kelompok mengadakan musyawarah pengesahan dan penandatangan AD ART Kelompok tani ternak di sekretariat Sumber Rejeki.

Panca Yuswanto, alias Wawan, selaku ketua kelompok mengundang, Muhammad Ali selaku pembina kelompok untuk di mintai penjelasan dan motivasi kelompok pentingnya  sebuah AD ART dan manfaatnya.

Pembina kelompok berharap kelompok ini, tetap selalu kompak bersama sama dalam menjalankan kegiatan maupun aktifitas yang menjadi kepentingan KTT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar