Kamis, 23 Desember 2021

Atasi Masalah Gangguan Reproduksi Pada Sapi Betina, Ustan Mandiri Berikan Hermix 2x Seminggu

www.ustanmandiri.com   Atasi Gangguan Reproduksi Sapi Indukan, Ustan Mandiri Berikan Herbamix 2x Seminggu. Untuk mempercepat jumlah populasi sapi PO ( peranakan ongole) di bojonegoro, Ustan Mandiri memberikan Herbamix ke sapi indukan yang mengalami ganguan reproduksi (gangrep) kelompok tani ternak ini menggunaka  obat Herbamix dari LOLIT Sapi Grati Pasuruan, yang mana Ustan Mandiri juga salah satu binakaanya untuk mengembangkan sapi POGSI ( PO Grati Hasil Seleksi) di wilayah sumber bibit ( wilsumbit) bojonegoro. 
Kamis, 23 Desember 2021 dikandang belajar Ustan Mandiri telah dilakukan pengobatan gangguan reproduksi pada sapi indukan yang kawin berulang ulang. 
Pengobatan dengan cara di cekog atau dicontang agar herbamix berbentul kapsul tersebut bisa masuk di dalam pencernak, an. 
Dalam pengobatan tersebut,  memperlihatkan kepada siswa magang cara melakukan pengobatan  pada indukan yang terganggu pada reproduksinya. 

1 komentar:

  1. Mantap Pak Ali, semoga kedepan hasil Teknologi dan Inovasi dari Loka Penelitian Sapi Potong dapat dimanfaatkan. Sukses Selalu buat Ustan Mandiri

    BalasHapus