Sabtu, 16 Juli 2016

KKN PPM UGM ADAKAN PANEN CEMPE DAN KONTES CEMPE YANG AKAN DI GELAR DI GRAHA DOLOKGEDE

ustan mandiri dolokgede
Dalam rangka mempersiapkan kegiatan panen cempe KKN PPM UGM Yogyakarta mengunjungi kandang-kang kelompok serta kandang ternak domba milik masyarakat dolokgede.
Kegiatan ini bermaksud untuk menspot dan memotifasi para anggota kelompok untuk lebih semangat dalam melakukan kegiatan beternak setiap hari, dari beberapa kegiatan di atas kelompok bersama pemerintah desa mempunyai cita-cita yang sangat besar untuk mewujudtkan kampung ternak.

Kelompok dan Pemerintah Desa dibantu oleh KKN PPM untuk merintis desa kawasan ternak domba untuk dijadikan desa percontohan se kabupaten bojonegoro.
Berbagai kegiatan yang menunjang ke desa wisata KKN telah melakukan setatsmen lebih awal untuk mempersiapkan persyaratan desa wisata tersebut.

Untuk mempersiapkan kegiatan di bulan juli para KKN  mengunjungi beberapa kandang percontohan yang berada di kelompok tani ternak ustan mandiri untuk melihat kesiapan kelompok untuk membuat kegiatan panen cempe dan kontes cempe yang akan di selenggarakan di gedung Graha Dolokgede akhir bulan juli 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar