Jumat, 26 November 2021

Sambangi Kelompok Ternak, PTP Tambakrejo Lakukan Pembinaan Adminitrasi Kelembagaan Kelompok

www.ustanmandiri.com   Pembinaan kelompok yang lakukan oleh PTP (petugas teknis peternakan) Tambakrejo, Lilik Sulistya, Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro  menjadikan daya tarik kesemangat tersendiri bagi para kelompok tani ternak Tambakrejo. 
Jumat, 26 Nopember 2021, Kelompok ternak "Admodipuro" Dkh. Kedungpoh, Desa Malingmati Kec. Tambakrejo diadakan pertemuan sekaligus pembinaan kelembagaan oleh PTP. 
Dalam pembinaan tersebut, Ketua KTT Ustan Mandiri juga turut hadi ditengah tengah pembinaan. " Tolong kelompok ternak admodipuro, tingkatkan adminitrasi kelembagaanya, serta semangat dan kompak selalu" Tutur PTP saat memberikan pembinaa di petermuan tersebut. 
Di tempat yang sama, Muhammad ali Ketua KTT Ustan Mandiri membeberkan kiat kiat menjadi kelompok ternak yang baik dan benar sesuwai dengan setandar lembaga. 
"Masih banyak adminitrasi yang harus di penuhi oleh kelompok admodipuro untuk menuju kelompok yang lebih baik" Kata Ketua Ustan Mandiri. 
Selain adminitrasi, PTP juga menekankan kelompok selalu aktif dalam berkegiatan kelompok, tidak hanya sebagai kelompok pasif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar