Kamis, 28 Oktober 2021

Tasyakuran, KTT Ustan Mandiri Rayakan Kemenangan Lomba Kelompok Tingkat Provinsi Jawa Timur Bersama Disnakan Bojonegoro

Kejuaraan

 www.ustanmandiri .com    Tasyakuran, KTT Ustan Mandiri Rayakan Kemenangan Lomba Agrisbisnis Ternak Rumenansia Tingkat Provinsi Jawa Timur.  Kelompok tani ternak ustan mandiri desa dolokgede, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, kamis 28 oktober rayakan kemenangan juara I tingkat provinsi jatim di sekertariat KTT.

Untuk merayakan kemenangan tersebut KTT Ustan Mandiri Mengundang Dinas Peternakan dan Perikanan selaku pembina dan pembimbing serta kelompok kelompok binaan di wilayah sumber bibit tambakrejo.

Elfia Nuraini, Kepala Bidang Peternakan Bojonegoro mengharapkan, Ustan Mandiri setelah ini harus menjadi contoh yang pertama kelompok tani ternak mendaftarkan usaha peternakan sapinya terdaftar dan legal mempunyai perizinan yang sah sesuwai peraturan pemerintah.

Tidak hanya usaha peternakan sapi , usaha pakan juga menjadi prioritas untuk di daftarkan perizinannya agar mendapatkan NPP yang legal.

Selain itu Disnakan mengharapkan kepada Ustan Mandiri harus bisa dan mampu membina dan membimbing kepada kelompok kelompok binaanya supaya bisa seperti Ustan Mandiri.

Ketua Kelompok, Muhammad Ali,  telah berkoordinasi kepada Petugas Teknis Peternakan Tambakrejo, Lilik Sulistya, bila ada pertemuan kelompok binaan Ustan untuk menghubunginya agar Ustan Mandiri bisa hadir di tenga- tengah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar