Kamis, 28 Oktober 2021

Pengembangan Rumenansia Potong, Farida Hidayati fraksi PKB Berikan 20 Ekor Sapi Ke Mustika Mandiri Kedungrejo Malo

 

Pelatihan


www.ustanmandiri.com  Pengembangan Rumenansia Potong, Farida Hidayati fraksi PKB Berikan 20 Ekor Sapi Ke Mustika Mandiri Kedungrejo Malo. KTT yang telah mendapatkan Bimtek ( Bimbingan teknis )  Pengolahan Pakan Ternak dari Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro adalah kelompok tani ternak yang telah mendapatkan bantuan sapi, kelompok tani ternak tersebut adalah .Mustika Mandiri dari Desa Kedungrejo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Rabu, 27 oktober 2021 di tempatkan di kediaman kepala desa kedungrejo, Disnakan memberikan bimbingan langsung terhadap kelompok penerima manfaat untuk di latih membuat pakan silase dan kosentrat, oleh binaan Dinas Peternakan dari KTT Ustan Mandiri, Muhammad Ali Dolokgede Tambakrejo.  

Jamari , S.Sos  Camat Malo,  agar bantuan tersebut bisa terpantau oleh desa 20 ekor sapi betina  dari Anggota Dewan Pusat  PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), sapi sapi tersebut bisa di masukan ke usaha BUMDes ( badan usaha milik desa ) " Bu Kades, sapi sapi bantuan itu bisa di masukan ke usahanya BUMDes" pungkasnya saat memberikan sambutan di acara tesebut.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, drh. Catur Rahayu K. M,Si  mengharapkan bantuan tersebuat bisa bermanfaat dan berkembang sesuwai amanah yang di berikan kepada kelompok.

" Dari ke sekian banyak yang mengajukan, hanya Mustika Mandiri Malo Bojonegoro yang dapat ternak " kata Farida Hidayati DPR RI, saat memberikan paparanya di pertemuan, tatap muka  yang terahir dengan pelaku usaha pertanian dan peternakan Malo, karena Ibu perparas cantik ini sudah pindah ke komisi 11 yang membidangi masalah perbankkan.

Terima kasih yang terucapkan dari Ika Mira Sekarwati, Kades Kedungrejo, terhadap Farida yang telah memberikan bantuan ternak sapi 20 ekor kepada masyarakatnya." terima kasih banyak Bu Farida atas bantuanya" ungkap Kades.

Ketua kelompok ternak , Sumardi, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena kelompok ternaknya di bantu dan di berdayakan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar