Rapat kordinasi Re Organisasi Forum Komunikasi P4S dan Pembentukan Komda DPM DPA Bojonegoro di pusatkan di Makmur Asri Trucuk.

www.ustanmandiri.com  Rapat kordinasi Re Organisasi Forum Komunikasi P4S dan Pembentukan Komda DPM DPA Bojonegoro di pusatkan di Makmur Asri Trucuk. Pertemuan yang diharidiri sepuluh dari beberapa pengurus  Pusat Pelatihan  Pertanian dan Pemberdayaan swadaya serta dihadiri oleh perwakilan Duta Petani Melenial dan Duta Petani Andalan Bojonegoro Jawa Timur. 
Senin, 23 Agustus 2021 tercatat sebagai forum komunikasi P4S Bojonegoro adalah forum terahir dimasa kerja pengurus lama yang rencana akan di Re Organisasi pada tanggal 26 Agustus yang akan datang di P4S Kedung Nggondang Desa Jono Kec. Temayang.
Ketua FK, Kristianingsih, mengatakan, Forum Komunikasi ( FK) yang akan datang semoga mampu dan membawa P4S di Bojonegoro sebagai Lembaga pelatihan dan permagangan yang lebih baik di Jawa timur. 
" FK P4S Bojonegoro kedepanya semoga lebih baik dan mampu mengedukasi kepada yang lain di Jawa Timur" Ungkapnya saat memberikan saran di forum rencana Re Organisasi di P4S Makmur Asri siang tadi. 
Ada empat kandidat yang rencananya ikut dalam pemilihan  pergantian pengurus yakni dari Kecamatan trucuk, Kec. Tambakrejo, Kec. Dander dan Kec. Kedung adem, masing masing kandidat semua dari P4S di Bojonegoro. 

Komentar

Postingan Populer