Ahmad Syaikhu, P4S Harus Iklas Berbagi Ilmu dan Pengetahuan Secara Swadaya

www.ustanmandiri.com  Ahmad Syaikhu, P4S Wajib Iklas Berbagi Ilmu dan Pengetahuan Pertanian Peternakan Secara Swadaya. 
Ketua Forum Komunikasi Tingkat Provinsi Jawa Timur memotivasi peserta rapat koordinasi P4S se Bojonegoro kamis, 26 Agustus 2021 di sekretariat P4S Kedung Nggondang Desa Jono Kecamatan Temayang. 
Dalam Rapat pembentukan Komda Duta Petani Melenial dan Duta Petani Andalan Kabupaten Bojonegoro, Syaikhu, .berharap kepada semua P4S bisa lebih bersemangat, semangat bersilaturahim, semangat menampakan diri serta membuktikan bahwa  P4S Bojonegoro bisa mandiri. 
FK Provinsi jatim juga berharap setelah di segarnya tubuh pengurus baru Forum Komunikasi pusat pelatihan Pertanian dan perdesaan swadaya Kabupaten Bojonegoro bisa lebih meningkatkan lagi serta membenahi dan melengkapi administrasi  agar menjadi pusat pelatihan yang profesional dan kopenten. 
Menurut Syaikhu, P4S juga sangat perlu mengabded keberadaan lempaga pelatihan yang telah di jalankan, seperti alamat, peta dan map agar mudah dilacak di google map oleh para pengunjung baik mahasiwa maupun masyarakat luar daerah yang berkeinginan datang ke P4S yang di jalankan. 
Untuk lebih cepat berkembang, P4S sangat perlu meningkatkan aitinya untuk mempromosikan kegiatan baik pelatihan, permagangan maupun hasil olahan produk dari P4S itu sendiri lewat media sosial Facebook atau Instagram dll. 
" Di tahun 2021 bojonegoro ini ada dua calon peserta magangan yang akan diberangkatkan ke Jepang " Tuturnya, saat memberikan informasinya lewat rekaman suara wathap ke tiem ustanmandiri. com. 


Komentar

Postingan Populer