KTT Ustan Mandiri Sebagai Leader KEPPOBOJO Menuju LSPro

www.ustanmandiri.com   KTT ( kelompok tani ternak) Ustan Mandiri Sebagai Leader KEPPOBOJO (komunitas sapi PO Bojonegoro) untuk Menuju ke LSPro (Lembaga Sertifikasi produk). Dukungan yang sangat luar biasa yang sempat terlontar dari " Gugun" Pimpinan team kunjungan  Dirjen (Direktorat Jendral) PKH (Pakan dan Kesehatan Hewan ) Kementrian Pertanian di sekertariat Ustan Mandiri Dolokgede, Tambakrejo, Bojonegoro Jawa timur 10/6/2021.
Beliau sangat mensupot segera mungkin KEPPOBOJO untuk mengajukan LSPro ke Jakarta. 
Kunjungan yang di dampingi langsung Dinas Peternakan Provinsi yang dimpin Puji Astuti dan Dinas Peternakan dan Perikanan Elfia Nuraini menjadi titik terang untuk melangkah menuju wilayah sumber bibit sapi PO Bojonegoro. 
Di tempat yang sama, salah satu team dari Dirjen PKH, Dr. Zakaria dari IPB (institut pertanian bogor) untuk menuju Bojonegoro menjadi wilsumbit (wilayah sumber bibit) sapi PO (peranakan ongole) diperlukan sebuah penelitian tentang laboratorium darah sapi PO yang di Bojonegoro yang tak sama hasilnya dengan sapi PO daerah lain. 
Ketua Ustan Mandiri , Muhammad ali, juga sebagai ketua komunitas sapi PO Bojonegoro, bersama dengan delapan kelompok tani ternak yang lain serta di dukung sepenuhnya oleh Disnakkan berkomitmen untuk mewujudkan Bojonegoro adalah sebagai wilayah sumber bibit sapi PO asli Bojonegoro yang bersertifikasi sesuwai setandar nasional SNI. 

Komentar

Postingan Populer