Gelar Prakerin Terakhir, Siswa- siswi SMK Negeri Sekar Buat Mikroba Pengurai Kohe.

www.ustanmandiri.com  Gelar  Prakerin Terakhir, Siswa- siswi SMK Negeri Sekar Buat Mikroba Pengurai Kohe. Praktek kerja industri yang di singkat PRAKERIN Sekolah Menengah Kejuruan SMK Negeri Sekar jurusan Agribisnis Ternak Rumenansia ATR mendapatkan pengetahuan sekaligus praktek membuat mikroba pengurai feces/kotoran Hewan. 

Sebanyak 13 siswa yang terdiri dari sembilan siswa SMKN Sekar dan empat Siswa SMKN 4 Bojonegoro, mendapatkan ilmu membuat mikroba pengurai kotoran hewan menjadi pupuk organik. 

Materi terahir yang di dapatkan oleh siswa Prakerin / magang selama enam bulan di Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Ustan Mandari, hari ini 22 Juni 2021 mendekati H - 7 berakhirnya permagangan yang di wajibkan pihak sekolah. 
Berbagai pengalaman dan pengetahuan tentang perawatan ternak Rumenansia serta produksi pakan ternak telah di Terima oleh semua siswa. 

Sesuwai jadwal yang telah di rencanakan oleh pihak sekolah, bahwa di bulan Juni tepat tanggal 30 /2021 adalah hari terahir permagangan di ternak Rumenansia di P4S Ustan Mandiri, Dolokgede, Tambakrejo , Bojonegoro Jawa Timur. 

Komentar

Postingan Populer