Merumput, Siswa Magang SMK Negeri Sekar di HPT Ustan Mandiri

 

HPT Ustan Mandiri

www.ustanmandiri.com  Merumput, Siswa Magang SMK Negeri Sekar di HPT Ustan Mandiri.  Merumput sebagai aktifitas rutin setiap hari untuk memenuhi kebutuhan pakan hijauan ternak di KTT Ustan Mandiri Desa Dolokgede, Kecamatan, Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Sembilan siswa Prakerin SMK Negeri Sekar jurusan ATR ( agrisbisnis ternak rumenansia ) ikut serta menjalankan aktifitas di pagi ini sabtu, 6 februari 2021 di HPT ( hijauan pakan ternak ) milik KTT Ustan Mandiri.

Pengurus mengharuskan para siswa magang untuk mengikuti semua kegiatan yang berhubungan dengan ternak untuk mengetahui teknis dan di sertai praktek supaya para siswa- siswi bisa trampil dan menguasai sesuwai jurusan yang telah di pilihnya.

Salah satu siswi perempuan yang satu satunya di kelompok Prakerin SMK Negeri  Sekar di Ustan Mandiri mengaku   tidak keberatan dengan kegiatan merumput ataupun bersih bersih kandang, “ Saya tidak merasa keberatan adanya kegiatan di prakerin ini “ ungkap Rika Puspitasari.

Harapan yang ingin di dapat oleh para siswa kedepanya bisa dan mampu membuat usaha peternakan yang terintergrasi dan terkonsep seperti di KTT Ustan Mandiri Dolokgede.

Komentar

Postingan Populer