Senin, 15 Februari 2021

Siswa Magang Lakukan Uji Perfomans Pada Pedet Ustan Mandiri

 

Uji Performan

www.ustanmandiri.com   Siswa Magang Lakukan Uji Perfomans Pada Pedet Ustan Mandiri. Uji Performan Sapi Selalu di Jalankan untuk Menjaga Kwaliatas Mutu Bibit Sapi PO Bojonegoro, seperti KTT (kelompok tani ternak) Ustan Mandiri Tambakrejo, setiap sapi sapi kelompok yang telah di IB ( iseminasi buatan ) oleh petugas selalu tercatat rapi di buku IB, selain Iseminasi catatan kelahiran juga terekod dengan baik dan terbukukan. 

Seperti dini hari, 15 Februari 2021.  siswa magang dari SMK ( sekolah Menengah Kejuruan ) Jurusan ATR ( agribisnis ternak rumenansia) dari Sekar  melakukan pengukuran dan penimbangan pedet yang baru lahir di kandang Ustan Mandiri.

Pedet lahir pada hari sabtu pagi, 13 Februari 2021  pukul 03 : 10  Wib, dengan berat badan 29 kg, tinggi badan 77 cm, panjang badan 58 cm dan lingkar dada 73 cm, dengan jenis kelamin betina keturunan dari Organon, dengan kode strow 21051.

Dengan adanya rekam jejak yang jelas dan detail serta silsilahnya pedet tersebut bisa membantu para peternak agar tidak terjadi “ IN BREEDING “ terhadap calon bibit- bibit yang berkwalitas dengan Setandar Nasional Indonesia.

1 komentar:

  1. Semangat Ustan Mandiri dalam membagi ilmu,tercetak generasi muda yg handal.👍

    BalasHapus