KTT Lakukan Pembinaan Anggota Kelompok


ustanmandiri.com   KTT Lakukan Pembinaan Anggota Kelompok. Kelompok Tani Ternak Ustan Mandiri Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro jawa timur.

Kamis 13/8/2020,  pukul 13 : 00 Wib, bertempat di sekertariat KTT Rt 04 Rw 01 Dolokgede, pengurus KTT melakukan pembinaan terhadap anggota anggota yang nakal tak taat dan patuh terhadap peraturan kelompok yang sudah di sepakati sejak tahun 2015 yang lalu.

Sesuwai dengan peraturan bersama, seluruh anggota yang bergabung dalam kelompok telah menyepakati dan menyetujui serta mematuhi yang menjadi peraturan bersama, apa bila ada anggota yang tak mematuhi peraturan tersebut, maka pengurus beserta anggota yang lain akan memberikan sangsi terhadap anggota yang nakal.

Ketua kelompok Muhammad ali, menegaskan “ Bila ada anggota yang tak taat dan tak patuh terhadap peraturan bersama, silahkan keluar dari kelompok saja” ujarnya saat memberikan binaan dipertemuan kelompok.

Selain keluar, menurut pengurus kelompok, anggota akan di berikan sangsi, ternak milik kelompok akan di Tarik sesuwai kesepakatan bersama tenak akan dipindah ke anggota baru.

Komentar

Postingan Populer