Keturunan Alindo Singosari Malang Kembali Lahir di KTT Ustan Mandiri


Ustanmandiri.com    Keturunan Alindo Singosari Malang Kembali Lahir di KTT Ustan Mandiri.  Sapi kelompok yang di gaduh oleh Djasman 58 th warga Dolokgede Rt 12 siang tadi jumat , 24 / 7/2020,  pukul 11 : 00 , telah melahirkan pedet betina keturunan Alindo dari Balai Besar Iseminasi Buatan (BBIB) Singosari, pedet  dengan tinggi badan 70 cm panjang badan 51 cm lingkar dada 68 cm dan berat badan 27,3 kg, berjenis kelami betina.

Strow yang di suntikan pada tanggal 13 Nopember 2019 yang lau dengan kode semen 21431 QQ 1129  oleh petugas inseminator Lilik Sulistiya, jumat siang telah lahir dengan keadaan normal.

Djasman anggota kelompok mengaku sangat senang dengan lahirnya pedet yang ketiga kalinya selama mereka mengaduh sapi kelompok ustan andiri  “ saya sangat senang mas, sudah untung pedet tiga ekor selama menggaduh “ ungkap Djasman saat pengurus kelompok mendatangi kandangnya.

“ Saya kira lahir jantan lagi mas, habis punuknya kog gede “ lanjut Djasman sabil tersenyum bahagia. Indukan yang di gaduh olehnya sudah tiga kali beranak , pedet pertama dan kedua lahir jantan semua dan yang terahir ini lahir betina.

Komentar

Postingan Populer