Rencana Kegiatan Disnakan Provinsi Batal Dilaksanakan di KTT Ustan Mandiri


Penyampaian Informasi, Anggota Devisi Pembibitan Adakan Pertemuan
ustanmandiri.com  Rencana Kegiatan Disnakan Provinsi Mundur Dari Jadwal Yang Telah ditentukan.  Devisi Pembibitan Adakan Pertemuan Antar Anggota. Sabtu untuk menyampaikan informasi dari disnakan bahwa pelaksanaan kegiatan lomba KTT bulan maret 2020 diundur sampai ada ketentuan dari yang pasti dari Disnakan.

Sabtu, 21 maret  2020 jam 13:00 Wib, tempat disekertariat KTT Ustan Mandiri,  Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, sejumlah  33 anggota KTT  berkumpul untuk membahsas mundurnya kegiatan tersebut.

Devisi pembibitan yang di ketuai oleh Nur Arifin KTT Ustan Mandiri mengadakan pertemuan  selama kurang lebih satu jam setengah  untuk membahas tentang informasi mundurnya kegiatan di ustan mandiri.

Dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan maret 2020 yang bertempat di KTT Ustan Mandiri di perkiran batal dilaksanakan pada bulan maret, menurut PTP ( petugas Teknis Peternakan ) Perwakilan Disnakan, sesuwai intruksi dari pemerintah pusat semua kegiatan yang melibatkan orang banyak di tunda atau dihentikan  karena Indonesia lagi  darurat penyebaran Covid 19 /Virus  Corona. " Sesuwai intruksi , pemerintah pusat semua kegiatan yang melibatkan orang banyak sementara di tiadakan " kata PTP Kecamatan Tambakrejo, Lilik Sulistya, saat memberikan arahan kepada anggota kelompok.

Dua rencana agenda yang akan dilaksanakan di KTT yakni, Lomba Kelompok Tani Ternak tingkat Provinsi dan verifikasi P4S (pusat pelatihan pertanian dan pedesaan swadaya) dari BBPP (balai besar pusat pelatihan) Ketindan Malang di ustan  di perkirakan mundur dari jadwal yang telah ditentukan.

Menurut Ketua KTT Muhammad Ali, Pertemuan yang di gagas oleh Devisi Pembibitan adalah sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan, harmonisasi antar anggota tetap selalu terjaga melalaui pertemuan kelompok.



Komentar

Postingan Populer