Pastikan Kesiapan Lomba KTT, Bidang Agribis Disnakan Periksa Kelengkapan Dokumen


 
Pemeriksaan Kelengkapan Dokumen KTT Oleh Disnas Peternakan
Ustanmandiri.com       Pastikan Kesiapan Lomba KTT, Bidang Agribis Disnakan Periksa Kelengkapan Dokumen. Jumat 6 Maret 2020 bertempat di sekertariat Ustan Mandiri,  Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro memeriksa kelengkapan dan persiapan KTT ( kelompok tani ternak) sebagai pesereta  lomba KTT Sejawa timur.

Kasi Bina Usaha  Peternakan Agribis, Aris Eko Prastyo Dan staf  Sukiswo telah memeriksa kelengkapan adminitrasi dan dokumen-dokumen  kelompok sebagai salah satu persyaratan mutlak untuk ikut perlombaan KTT tingkat Provinsi.

Buku Notulensi, buku tamu , buku kass , buku IB ( iseminasi Buatan ) dan sebagainya di periksa satu persatu untuk memastikan bahwa buku tersebut bukan sebuah sulapan ataupun  dadakan dan rekayasa kelompok. 

Pertemua yang dihadiri oleh semua pengurus kelompok  membahas tentang isi profil yang telah dikirimkan ke Dinas Peternakan Provinsi Jatim  satu bulan yang lalu melihat kebenaranya dan dipertanyakan keberadaannya oleh Dinas.

“ Apakah isi profil Ustan Mandiri yang dikirim sudah sesuwai kenyaata di lapangan “ Kata Aris Eko Prasteyo, Disnakan Bojonegoro.

Ketua Kelompok Muhammad ali bersama pengurus yang lain mempersilahkan untuk diperikasa keberadaanya dan lokasi  kegiatan sesuwai dengan profil  KTT.

Lomba KTT tingkat Jawa Timur ini di harapkan sebagai media edukasi kelompok yang lain,  untuk lebih kompak dan inovasi, baik kelembagaanya maupun kreatifnya didalam berwirausaha dibidang agribisnis peternakan yang mempunyai dampak peningkatan ekonomi kelompok, dilingkungan maupun Desa.

Komentar

Postingan Populer