Dinas Peternakan Bojonegoro Mendukung Upsus Siwab Tahun 2018



Ustanmandiri.com   Rabu,7 maret 2018   Dinas peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro memberikan rambu rabu kepada seluruh petugas inseminator yang di bawah naunganya.
 
Workshop Peningkatan Kinerja Petugas Isemintor dan Pelayanan Pemeriksaan Kebuntingan
Dalam acara Workshop Peningkatan Kinerja  Petugas Iseminator dan Pemeriksaan Kebuntingan gratis untuk mendukung Upsus Siwab di Bojonegoro, Dinas Peternakan dan Perikanan mengundang Narasumber dari Tiem saber pungli  Kejaksaan Negeri Bojonegoro R. Ahmad Yani, SH dan Kedokteran hewan Drh.Agung B., MP. Phd UGM Yogyakarta.

Banyaknya kasus saber pungli di Indonesia menjadikan perhatian kusus oleh Kepala Dinas Peternakan Bojonegoro Ardiyono Purwanto SH, M.Si melakukan pencegahan terhadap staf stafnya dan  menghimbau kepada seluruh jajaranya untuk tidak menerima suap dan bentuk apapun terkait dengan pelayanan Iseminasi Buatan /IB kepada masyarakat peternak.

Menurut Tieam saber pungli R. Amad Yani menjelaskan bahwa bentuk suap dan pungutan liar entah berapapun nominalnya kalau itu sudah diatur dan di tetapkan di dalam Perda Peraturan Daerah maka hal tersebut tidak boleh di lakukan oleh siapapun pungkasnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Kepala Dinas Peternakan dan perikanan bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Bojonegoro untuk memberikan penjelasan dan pembinaan agar para petugas inseminator tidak terjerat  dari operasi tangkap tangan  OTT. 

Selain itu Seluruh Petugas Iseminasi Buatan/IB dan juga petugas pemeriksaan kebuntingan/PKB yang mendapat pembinaan dari kejaksaan Negeri Bojonegoro, Petugas juga mendapatkan pembinaan dari dokter hewan Agung B dari UGM terkait dengan cara melakukan IB dan PKB yang baik dan benar sesuwai ilmu kedokteran hewan.

Komentar

Postingan Populer