Indahnya Melihat Persawahan Dolokgede dari Puncak jtb.


Jagong bareng petani Dolokgede
ustanmandiri.com   Indahnya melihat persawahan dolokgede dari puncak jtb. sore tadi pas kami jalan jalan melihat perkembangan pertanian tak sengaja melihat pemandangan begitu indah dan berkesan ketika itu saya berhenti dan mematikan laju sepeda motor melihat bapak bapak tani yang lagi asyik ngobrol tentang peternakan dan pertanian mereka.

Pemandangan yang begitu indah untuk di nikmati  & memanjakan mata kita nampak pemandangan  yang begitu segar hijau royo royo bersamaan dengan sumilir angin yang menghebus dari arah barat, di saat itulah  nikmatnya alam yang benar benar terasa di jiwa kita bahwa kekuasaan Allah benar benar hebat tak ada duanya.

Pemandangan ini hanya bisa di nikmati di saat sore hari tat kala sang surya akan lengser dari permukaan bumi dolokgede, Ketika itu pemandangan persawahan sangat indah untuk di nikmatinya.
Ngobrol lebih gayeng dan di dukung oleh suasana alam yang begitu menggugah hati untuk berdesa bersama para petani dan peternak untuk memulai memfikirkan kemajuan desa.

Teming yang sangat pas untuk di jadikan sebuah momen berbincang bincang dengan warga untuk peduli dengan dengan desa hal tersebut sangat jarang di lakukan oleh para pemangku jabatan di desa untuk ngobrol bareng denganya.
 

Komentar

Postingan Populer