Pembinaan Kelompok Peternak di Kec. Tambakrejo Oleh Dinas Peternakan & Perikanan Bojonegoro

Kegiatan yang di lakukan Dinas Peternakan dan Perikan Kabupaten Bojonegoro adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap kelompok ternak yang berda di kawasan KecamatanTambakrejo.
15 Maret 2017 desa Jatimulyo adalah sebagai salah satu desa yang di tempati dalam pembinaan kelompok ternak melalui kegiatan pengembangan mutu dan kualitas pakan ternak.

Karena desa tersebut juga mempunyai kelompok yang sudah cukup lumayan dan berkembang, maka kegiatan di fokuskan di desa tersebut.

Kelompok peternak Tambakrejo

Budi Upoyo nama yang sangat menarik untuk sebuah peternakan sehingga nama ini di pakai dan di buat sebagai wadah komunitas kelompok yang satu satunya berdiri di desa Jatimulyo Kec. Tambakrejo.

Kegiatan yang dihadiri 4 kelompok yakni, Sinar Abadi desa Bakalan, Lembu Seto Napis dan Sekar Tanjung dari Desa Tanjung tersebut belajar bareng untuk membuat pakan berger yang di instrukturi oleh ketua kelompok ternak Ustan Mandiri Muhammad Ali desa Dolokgede.

Dari kegiatan tersebut Kepala Dinas  Ardiono Purwanto. SH. MM bersama kabid budidaya serta kabid agribis turut hadir di tengah tengah kelompok untuk memberikan motifasi dan dorongan kepada seluruh kelompok untuk melakukan inofasi-inofasi dalam beternak.


Komentar

Postingan Populer