Peraturan Kelompok Ternak Sangat di junjung Tinggi di Kelompok Tani Ternak Ustan Mandiri Dolokgede

Optimisme yang selalu di perkuat oleh sekelompok peternak domba di dolokgede tambakrejo bojonegoro, konsep pemberdayaan masyarakat yang sudah terwujud dan terleksana di desa tersebut menjadi sebuah ekpirimen para peternak di wilayah desa dolokgede dan sekitarnya.

anggota kelompok ustan mandiri berbagi domba ke tetangga

Pada tahun 2015 awal bulan januari Kelompok Tani Ternak Ustan Mandiri mendapatkan bantuan 37 ekor domba betina untuk di kembangkan di desa dolokgede, bantuan tersebut di lakukan oleh UGM Yogyakarta lewat programnya Kulia Kerja Nyata KKN hasil dari mepping yang di lakukan oleh mahasiswa.

Pemberdayaan yang telah di lakukan oleh kelompok ustan mandiri  sudah menampakan hasilnya ke hadapan masyarakarakat dan menjadi contoh di antara kelompok-kelompok peternak di daerah lain.
Sarti 44 th, anggota kelompok menyerahkan satu ekor domba ke tetangganya sebagai wujud mentaati peraturan-peraturan yg telah di sepakati bersama kelompok dalam melaksanaka program kelompok untuk berbagi bersama warga.

Visi dan Misi kelompok di junjung tinggi di ustan mandiri sebagai pakem kelompok dalam mewujudkan kesejahteraan bersama antar peternak.


Komentar

Postingan Populer