TEMPAT BEKERJA TIDAKLAH HARUS KANTOR, PINGGIR JALANPUN BISA JADI

Dua pemuda yang penuh aksi
Mendampingi masyarakat bukanlah pekerjaan yang enteng bagi seseorang, pekerjaan ini bisa menjadikan hoby bila mana seseorang tersebut bisa dan mampu bergabung di tengah-tengah masyarakat untuk selalu membantu dalam melaksanakan kegiatan bersama untuk menuju kesejahteraan.

Bagi seseorang yang suka dengan bersosial ditengah tengah masyarakat maka dialah orang yang mampu untuk mendampingi kegiatan masyarakat.
Sebagai pendamping program dari Pertamina Ep cepu di daerah kawasan tiung biru yakni tepatnya di desa kalisumber yang mana desa tersebut telah memiliki 3 (tiga) sumur minyak yang di eksploitasi oleh Pertamina Ep Cepu yang di kerjakan oleh PT Gatra Mas.
Dua pemuda ini selalu berdekatan dengan masyarakat agar masyarakat dengan cepat untuk menyelesaikan masyalah yang berhubungan dengan kegiatannya.

Napak serius dua pemuda lokal  ini melakukan pendampingan di beberapa kelompok masyarakatuntuk mengerjakan laporan kegiatan serta mencari indek kepuasan masyarakat untuk di jadikan para meter program.
Kantor bukan yang utama bagi pemuda ini untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dalam menjalankan kegiatan di masyarakat, seusai mendampingi  dua pemuda ini langsung mencatat dan mendokumentasikan di laporan kegiatan bulanan.

Tempat cangkruan warga di jadikan kantor olehnya, tidak hanya itu bahkan dia singgah di pos kamling dan juga warung-warung yang mereka hampiri.

Komentar

Postingan Populer