SPR LEBU SETO NAPIS AKAN MENJADI PUSAT PUPUK KOMPOS DI BOJONEGORO

SPR Lembu Seto Napis Tambakrejo Bojonegoro.
Gencarnya penambahan pengetahuan dan peningkatan ketrampilan kelompok tani ternak untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi anggota peternak untuk membuat pupuk kompos yang berkualitas bagus dan dapat di buktikan.

SPR adalah salah satu contoh peternakan milik rakyat yg menjadi tolak ukur terhadap masyarakat dari segi pengembangbiakan sapi maupun penggemukan dan bisnis lain yang berhubungan dengan peternakan.
Tieam Universitas Brawijaya Malang  yang di pimpin oleh Prof.Dr.Ir. Mochammad junus bersama MS.Ir. Endang Setyowati dan MS.Ir.Ita Wahyu Nusita, MSc.

Ketiga Master fakultas peternakan Universitas Brawijaya Malang mendidik kader kader SPR Tambakrejo agar mampu dan profesional dalam mengembangkan peternakan di wilayah tambakrejo, beternak tidak hanya bisa menjual pakan dan menjual ternak saja, menurut Prof.Dr.Ir. Mochammada junus ada banyak hal kecil yg tak pernah di lakukan oleh peternak.

Pembuatan Pupuk Kompos yg menjadi buruan para pembisnis petani dan perkebunan di luar jawa untuk tanaman kelapa sawit dll, semua itu butuh pupuk yang berkualitas baik, maka kegiatan ini menjadi suprt bagi kelompok tani ternak yang telah menjadi pendukung SPR Lembu Seto di sekitarnya.

Lembu Seto di harapkan mampu menjadi pusat sentranya pupuk kompos di wilayah bojonegoro yang nantinya di dukung oleh Ustan Mandiri dolokgede, Sinar Abadi Bakalan, dan Budi Upoyo Jatimulyo Tambakrejo,


Komentar

Postingan Populer