PTP TAMBAKREJO IKUT EVALUASI PROGRAM PERTAMINA EP DI KALISUMBER

Kegiatan PTP Tambakrejo Lokakarya Evalusi Program
Program Pemberdayaan Masyarakat desa kalisumber yang di lakukan oleh LPKP ( Lembaga Pengkajian Kemasyarakatan dan pembangunan ) Malang Jawa Timur mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat.

Kegiatan pemberdayaan masyarakat desa kalisumber dari dana CSR perusahaan Pertamina Ep Cepu lewat LPKP jatim telah memasuki tahab 3 tahun.  dalam kegiatan tersebut LPKP telah melakukan  4 program yang di laksanakan bersama masyarakat dalam kurun 3 tahun.

Salah satu programnya adalah peternakan Kambing Domba yang di lakukan oleh 3 kelompok ternak yakni, Kelompok ternak Maju jaya, Sumber Barokah dan Barokah Jaya.
Pada tahun 2013 Pertamina Ep telah membatu 90 ekor Kambing Domba lewat LPKP malang, untuk pemberdayaan masarakat di daerah Tiung Biru darerah pengeboran sumber minyak di tambakrejo bojonegoro.

Dalam Lokakarya yang di gelar oleh LPKP malang mengundang beberapa pihak intansi yang terkait dalam program program tersebut. 
Acmad Moechid PTP Tambakrejo yang kali ini mewakili dari Dinas Peternakan Bojonegoro berpesan dalam penyabutan evaluasi program, bahwa kelompok ternak yang berada di desa kalisumber ini harus berusaha lebih baik lagi dalam mengingkatkan populasi kambing domba bantuan pertamina Ep.

Komentar

Postingan Populer