PERSENTASI PROGRAM PASCA PENURUNAN MAHASISWA KKN UGM DI BOJONEGORO

Ustan Mandiri Dolokgede
Ustan Mandiri Dolokgede bersama Rukun Mulyo desa Bondol Kacamatan Ngambon Bojonegoro berkordinasi dengan UGM tentang pasca penurunan KKN tahun 2016.
Karena menurut Dr. Widodo selaku koordinator KKN UGM yang bertempat di Tambakrejo dan Ngambon meneruskan program yang dua tahun  lalu telah di lakukan oleh KKN PPM UGM Yogyakarta.

Pada tahun 2016 ini pihak koordinator menjelaskan bahwa KKN kali ini adalah mengembangkan program yang sudah ada dan berjalan yg pernah kita bina selama dua tahun yang lalu.
Bidikan utama tetap peternakan yang akan di jalankan bersama mahasiswanya dan juga ada industri kraetif masyarakat dolokgede maupun bondol.

Mahasiswa KKN akan di turunkan pada bulan juni sekitar tanggal 19 mendatang.
Ditengah asyiknya berdiskusi bareng dengan Mahasiswa nampak seorang staf Dinas peternakan bojonegoro yang kebetulan hadir di tengah - tengah mereka yakni Ibu Purwati staf Budidaya yang kebetulan alumni UGM di fakultas peternakan.

Pertemuan di Universicy Club yang di hadiri 2 narasumber dari fakultas peternakan dan juga 28 mahasiswa dari berbagai jurusan untuk saling berdiskusi membuat perencanaan Kuliyah Kerja Nyata di Dolokgede Ngasem dan Bodol.

Komentar

Postingan Populer