KEGIATAN SINGKONISASI AKAN DI LAKSANAKAN DI DOLOKGEDE

Ustan Mandiri Dolokgede Tambakrejo
Kerjasama antar anggota sangat baik telah di tunjukan kelompok tani ternak Ustan Mandiri desa Dolokgede, kekompakan yang selalu di perioritaskan oleh kelompok tersebut dalam menyukseskan segala acara yang di kelar oleh kelompok.

Pembuatan Kandang sementara untuk pemeriksaan sapi sapi kelompok yang akan di laksanakan oleh Dinas peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro hari ini telah di persiapkan dengan baik oleh para anggota kelompok.

Dinas peternakan bojonegoro besuk pagi jam 08.00 Wib. akan melakukan pemerikasaan pada sapi kelompok  yang di pelihara oleh kelompok tani ternak Ustan Mandiri dolokgede.

Tanggal 23 Mei 2016 Dinas Peternakan melaksanakan 2 agenda untuk dilakukan di kelompok ternak Ustan Mandiri yakni  pengukuran berat badan sapi bantuan yang sudah di terima kelompok satu lalu.
Kegiatan yang di lakukan di kelompok berjuana agar sapi sapi kelompok tidak mudah terserang penyakit- penyakit menular dan juga pemerikasaan pada repruduksi sapi betina.

Selain hal tersebut Dinas juga kepingin mengetahui sejauh mana  perkembangan sapi kelompok  dalam merawat sapi bantuan, maka kegiatan seperti ini sering di lakukan oleh Dinas turun ke Kelompok- kelompok.

Komentar

Postingan Populer