ASKOLTER Asosiasi Kelompok Ternak BOJONEGORO MERENCANAKAN DATA BIS TERNAK

Asosiasi Kelompok Ternak sebojonegoro
Pengembangan peternakan di bojonegoro di upayakan dapat menyebar di seluruh desa yang terdapat potensi ternak sesuawai dengan program Bupati Kang Yoto Lumbung Pangan dan Energi untuk Negri.

Askolter (asosiasi kelompok ternak) Bojonegoro, mengadakan pertemuan rutin yang dilakukan di sekertariat kelompok ternak sapi Kedung Nggondang desa Jono Kecamatan Temayang.
Dalam pertemuan tersebut Askolter merencanakan untuk melakukan pendataan secara detail dan konkrit untuk di jadikan data bis askolter sendiri sebagai antisipasi adanya hal-hal yang yang waktu dekat akan dibutuhkan.

Selain itu Askolter juga menekankan kepada semua pengurusnya yang sudah bergabung di asosiasi ini untuk lebih konsisten dan aktif dalam melakukan kegiatan yang di laksanakan oleh asosiasi.
Ketua Asosiasi Mariyanto menjelaskan bahwa Asosiasi kelompok ternak Bojonegoro ini di harapkan mampu untuk mengatasi masalah maslah peternakan terutama di bidang pakan dan penjualan.

Kelompok ternak yang sudah bergabung di Askolter diantaranya ada Kelompok" Kedung Nggondang desa Jono kecamatan temayang, Margi Rahayu, Dari desa Jatiblimbing Kec. Dander, Kelompok Lembu Seto desa Napis Kec. Tambakrejo, Ustan Mandiri  desa Dolokgede Kec. Tambakrejo, Rojo Panguripan desa Kumpulrejo Kac. Kapas, SPR Kedung Adem dan SPR Kasiman
.
Dari sinilah peternakan akan di bangun bersama dengan Akolter bersama Dinas peternakan dan perikanan dalam menjalin jaringan dan komonikasi antar kelompok ternak.




Komentar

Postingan Populer