UGM YOGYAKARTA KEMBALI MENURUNKAN KKN DI DESA DOLOKGEDE TAMBAKREJO


Surfei Lokasi KKN UGM Yogyakarta di Kandang Ustan Mandiri
Pemberdayaan Masyarakat Desa Dolokgede dalam kurun 3 tahun belakangan ini akan di lakukan kembali oleh Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang akan menurunkan mahasiswa KKN ( kuliyah kerja nyata)
Yang mana KKN ini akan langsung berkerja sesuwai dengan kebutuhan masyarakat desa dolokgede.

Beberapa potensi masyarakat yang berawal dari meping KKN tahun 2014 kini akan di lanjutkan kembali  sebagai  program lanjutan dari KKN sebelumnya.

Universitas Gadjah Mada sudah 3 th berturut-turut menurunkan mahasiswanya untuk mengabdi di masyarakat Dolokgede Kecamatan Tambakrejo kabupaten Bojonegoro yg di kemas dalam sebuah kuliyah kerja nyata KKN.

Sore tadi mahasiswa UGM yogyakarta melakukan surfei lokasi yang akan di jadikan tempat kegiatan kuliyah kerja nyata, salah satunya adalah di kandang kelompok tani ternak "Ustan Mandiri " Dolokgede.
Surfai di lanjutkan ketempat-tempat lain yang menjadi sasaran oleh mahasiswa UGM  di desa dolokgede.

Potensi yang rencananya akan diangkat sebagai aiconya Desa adalah sebuah kampung ternak yang selama ini sudah menonjol dan berjalan selama 4 thn terahir.

Selain itu juga ada beberapa  potensi yang menjadi ageda untuk menyejahterakan masyarakat Dolokgede ada pertanian organik, industri kreatif dan juga olahan makanan dari bahan pisang.

Komentar

Postingan Populer