JADUWAL PERTEMUAN RUTIN GABUNGAN KELOMPOK PETERNAK SE BOJONEGORO

Pertemuan dan Musyawarah gabungan kelompok ternak sebojonegoro
 Kegiatan yang di lakukan oleh para kelompok peternakan yang berada di Kabupaten Bojonegoro membuat sebuah asosiasi peternak Bojonegoro, untuk menambah ilmu bersama-sama peternak dan kelompok demi memperluas peternakan di seluruh wilayah  Kabupaten bojonegoro.

Asosiasi ini di bentuk bertujuan agar dapat mengidentifikasi potensi peternakan dan bahan pakan serta SDM kelompok untuk mewujudkan kesejahteraan bersama bagi para peternak di pedesaan.

Jaringan dan komonikasi adalah alat untuk kebersaamaan yang harus di lakukan oleh para peternak untuk maju bersama dalam melaksanakan usaha peternakan di sebuah perkumpulan ataupun kelompok peternakan.  hal ini adalah kunci kesuksesan bersama  dalam mengembangkan usaha dalam bentuk kerjasama,  kerjasama yang maksud dalam musyawarah ini adalah potensi yang di miliki oleh beberapa kelompok lain yang belum di miliki kepada kita bisa kerjasama dalam hal apapun yg berhubungan dengan peternakan.

Misal kerjasama yang di musyarakan di dalam forum tersebut ialah tentang hal pakan ataupun penjualan. Daerah Lembu Seto dan Njono temayang adalah penghasih terbesar jagung serta limbahnya dalam pertemuan yang akan datang akan di kupas secara rinci dan detail untuk memanfaatkan untuk bahan pakan ternak.

Kedung Adem, Balen dan Kapas adalah wilayah penghasil kedelai terbanyak di bojonegoro, dnantinya akan di daerah daerah inilah yang nantinya akan di datangangi oleh asosiasi kelompok ternak untuk di jadikan daerah kegiatan olehnya.

Jadwal yang telah di sepakati oleh beberapa kelompok yang telah bergabung dalam sebuah Asosiasi adalah sebagai berikut :

Tanggal   1 Bulan Mei minggu pertama pertemuan di tempatkan di Njono Kecamatan Temayang jam 12 siang.
Tanggal  5   Juni 2016  akan di tempatkan di Ustan Mandiri Dolokgede Tambakrejo.
Tanggal  3   Juli  2016  akan di tempatkan di Kapas
Tanggal   7 Agustus  2016 bertempat di  Lembu Seto Napis Tambakrejo
Tanggal   4  September 2016  bertempat di SPR Temayang
Tanggal   2  Oktober  2016  bertempat di  SPR  Kedung Adem
Tanggal   6  Nopember 2016 bertempat di Kecamatan Dander.


Komentar

Postingan Populer